Sportainment | Detail

Pesona Cintia Maria, Putri Cantik Herry IP yang Jarang Diketahui Publik

Rifqi Herjoko
Selasa, 07 Desember 2021, 19:10 WIB
Pesona Cintia Maria, Putri Cantik Herry IP yang Jarang Diketahui Publik
Pesona Cintia Maria, Putri Cantik Herry IP (Foto: Instagram/cintiacicin)

JAKARTA - Pelatih bulu tangkis ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi atau Herry IP ternyata memiliki seorang putri cantik. Perempuan yang penuh dengan pesona itu bernama Cintia Maria.

Herry IP dikenal luas oleh penggemar bulu tangkis Tanah Air. Pasalnya, dia kerap melahirkan pasangan ganda putra unggulan dunia. Adapun anak didiknya di masa lampau adalah Chandra Wijaya/ Tony Gunawan. Pasangan tersebut menjuarai All England 1999 dan juga Olimpiade 2000.

Selain itu, ada tiga pasangan top didikan sang pelatih yang masih aktif hingga saat ini. Mereka adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, dan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Herry IP bersama putrinya Cintia Maria (Foto: Instagram)
Herry IP bersama putrinya Cintia Maria (Foto: Instagram)

Adapun sisi sang pelatih di luar lapangan belum banyak diketahui publik. Sebagai informasi, Herry IP menikah dengan wanita cantik bernama Loa Kim Fun. Pernikahan itu dikaruniai tiga orang anak.

Adapun ketiga anaknya bernama Karen, Stefanus, dan terakhir Cintia Maria. Nama terakhirlah yang banyak menyedot perhatian publik.

Usut punya usut, tidak semua anak sang pelatih yang mengikuti jejak ayahnya bergelut di bidang olahraga bulu tangkis. Hanya Karen yang bergelut di bidang tersebut. Sementara itu, Stefanus berkarier di bidang desain interior dan Cintia di bidang fashion dan kuliner.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1079 seconds [13]