Sportainment | Detail

Pesona 5 WAGs Pembalap MotoGP 2022, Nomor 1 Bikin Fans Baper

Saliki Dwi Saputra
Selasa, 29 Maret 2022, 05:00 WIB
Pesona 5 WAGs Pembalap MotoGP 2022, Nomor 1 Bikin Fans Baper
Salah satu WAGs MotoGP, Marta Vicenzi (Foto: Instagram)

PENAMPILAN pembalap MotoGP 2022 tidak hanya melulu soal aksi di atas lintasan. Belum lengkap rasanya jika belum mengulas kehadiran para pasangan mereka atau yang sering disebut dengan julukan WAGs.

Pesona para WAGs sering kali mewarnai jalannya balapan dari para rider. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang muncul di dalam paddock untuk sekedar memberikan dukungan kepada pasangannya masing-masing.

Lantas siapa saja WAGs yang mewarnai ajang MotoGP 2022? Berikut rangkuman dari Sportstars.id

5. Andreia Pimenta

Miguel Oliveira bersama dengan sang istri (Foto: Instagram)
Miguel Oliveira bersama dengan sang istri (Foto: Instagram)

Kisah percintaan Andreia Pimenta dan Miguel Oliveira terbilang mirip dengan judul sinetron di Indonesia. Seperti diketahui, Andreia adalah saudara tiri dari Oliveira. 

Mereka sudah saling kenal sejak usia 13 tahun. Keduanya berkenalan ketika ayah dari Oliveira menikahi ibu tirinya. Awalnya, mereka menjalin hubungan persahabatan. Namun demikian, hubungan tersebut perlahan berubah menjadi cinta.

Keduanya menikah pada Juli 2021 dan langsung diberkahi dengan seorang buah hati pada November 2021. Pasangan ini pun sering membagikan momen kebahagian mereka dalam akun media sosial pribadinya.

4. Alice Ricci

Alice Ricci dan Enea Bastianini (Foto: REUTERS)
Alice Ricci dan Enea Bastianini (Foto: REUTERS)

Wanita 31 tahun ini diketahui menjalin asmara dengan Enea Bastianini. Hubungan mereka sudah go public usai sang rider juara Moto2 2020.

Layaknya anak milenial, Alice berprofesi sebagai seorang influencer. Wanita asal Italia itu diketahui memiliki lebih dari 11 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya.

Dalam akun media sosialnya itu Alice juga tak segan berbagi momen kemesraannya dengan sang kekasih. Dia pun tampak sering hadir di paddock untuk mendukung penampilan Bastianini yang diketahui lebih muda tujuh tahun dari usianya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1390 seconds [13]