Liga Inggris | Detail

Pesan Terakhir Solskjaer: Nikmatilah Laga Sebagai Pemain Man United

Basudiwa Supraja
Selasa, 23 November 2021, 12:02 WIB
Pesan Terakhir Solskjaer: Nikmatilah Laga Sebagai Pemain Man United
Mantan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Detik-detik perpisahan Ole Gunnar Solskjaer ternyata meninggalkan banyak kenangan. Dia diketahui memberikan sebuah pesan menyentuh kepada para pemain saat mendatangi tempat latihan skuad Red Devils di Carrington pada Minggu (21/11/2021).

Solskjaer berpesan agar semua pemain tetap selalu percaya diri meski saat ini mereka belum menunjukkan kegemilangan. Pelatih asal Norwegia itu berpesan agar semua pemain selalu menikmati laga sebagai pemain Manchester United

"Seperti yang saya katakan kepada mereka pagi ini juga, percayalah pada diri Anda sendiri, Anda tahu kami lebih baik dari ini. Kami belum bisa menunjukkannya tetapi keluar dan nikmatilah menjadi pemain Manchester United, Liga Champions, panggung terbesar,” ungkap Solskjaer yang penuh dengan emosional, dilansir dari Sportbible, Selasa (23/11/2021).

Ole Gunnar Solskjaer menyapa penggemar Man United untuk terakhir kalinya (Foto: Reuters/David Klein)
Ole Gunnar Solskjaer menyapa penggemar Man United untuk terakhir kalinya (Foto: Reuters/David Klein)

Sambil berpamitan, mantan anak asuh Sir Alex Ferguson itu mengaku akan mengawasi dan selalu mendukung para pemain meski kini hanya sebatas sebagai fans Man United.

“Saya akan mengawasi mereka dan mendukung mereka," tambahnya.

Manchester United telah resmi memecat pelatih kepala mereka, Ole Gunnar Solskjaer, pada Minggu (21/11/2021) kemarin. Pelatih asal Norwegia itu telah dinilai gagal dalam membesut klub Setan Merah di Liga Inggris musim ini.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1899 seconds [12]