logo
Netting | Detail

Pertama Kali Main di Indonesia, Wakil Brasil Ini Puji Fans hingga Ingin Samai Level Anthony Ginting

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 24 Januari 2023, 11:05 WIB
Pertama Kali Main di Indonesia, Wakil Brasil Ini Puji Fans hingga Ingin Samai Level Anthony Ginting
Pebulutangkis asal Brasil, Ygor Coelho (Foto: Quadiliba Al Farabi/MPI)

JAKARTA - Pebulutangkis asal Brasil, Ygor Coelho, senang bukan kepalang bisa main di Indonesia Masters 2023 untuk pertama kali dalam kariernya. Dia pun menyanjung para penggemar hingga menyampaikan ambisinya untuk menyamai level tunggal putra terbaik Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Ygor menandai debutnya di tanah air dengan tampil di babak 16 besar kualifikasi yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (24/1/2023) pagi WIB. Sayang, dia langsung kalah dari wakil Taiwan, Lin Chun-Yi dengan skor 18-21, 24-22, dan 14-21.

Meski kalah, Ygor tetap tersenyum setelah pertandingan. Sebab, selama laga pemain 26 tahun itu mendapat dukungan meriah dari banyak penggemar yang memadati Istora.

“Pengalaman yang hebat pertama kali bermain di Istora, salah satu tempat terkenal dalam World Tour. Saya sedih karena kalah di laga pertama saya, tapi saya berterima kasih kepada para penggemar sehingga saya bisa menang di gim kedua. Saya memainkan pertandingan yang hebat di awal tahun ini,” ucap Ygor pasca laga kepada MNC Portal Indonesia.

Kesan Ygor kepada penggemar Indonesia sudah dirasakan sejak tiba kemarin. Pemain yang langsung menyukai Nasi Goreng ini mengatakan masyarakat Indonesia sangat ramah dan memberi energi positif kepadanya.

“Sejak tiba kemarin, setidaknya saya sudah jalan-jalan seputar venue, hotelnya sangat bagus, orang-orangnya membuat itu semakin nyaman, mereka baik, mereka suportif, mereka penolong. Saya merasa tersanjung,” ucapnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1888 seconds [13]