Liga Indonesia | Detail

Persita Tangerang Vs Dewa United, Nil Maizar: Kami Bersahabat tapi Bersaing

Maulana Yusuf
Senin, 20 Juni 2022, 13:11 WIB
Persita Tangerang Vs Dewa United, Nil Maizar: Kami Bersahabat tapi Bersaing
Pelatih Dewa United, Nil Maizar, berbicara dalam konferensi pers (Foto: Twitter/@dewaunitedfc_)

SOLO - Dewa United FC akan berhadapan dengan Persita Tangerang pada matchday tiga Grup A Piala Presiden 2022, Senin (20/6/2022) pukul 16.00 WIB. Pelatih Tangsel Warriors, Nil Maizar, menyebut Persita adalah sahabat bagi klubnya. 

Seperti diketahui, pertandingan Persita Tangerang vs Dewa United FC akan digelar di Stadion Manahan, Solo. Duel tersebut dipastikan berlangsung seru lantaran mempertemukan dua klub asal Tangerang. Persita mewakili Kabupaten Tangerang, sementara Dewa United memilih Kota Tangerang Selatan sebagai homebase

Saat ini, Dewa United berada di urutan ketiga klasemen Grup A dengan mengoleksi satu poin dari satu pertandingan. Sementara itu, Pendekar Cisadane menjadi tim juru kunci dengan nol poin. 

Sebelum pertandingan tersebut, Nil mencoba meredakan tensi dengan mengatakan kedua tim bersahabat erat di luar lapangan. Hanya saja, ketika di lapangan, kedua klub akan berusaha bersaing secara sehat. 

"Sebenarnya kami dan Persita adalah dua tim yang bersahabat, tapi bersaing secara sehat di lapangan," ungkap Nil, Senin (20/6/2022). 

Soal kondisi pemain, pelatih asal Payakumbuh itu memastikan seluruh anak asuhnya siap tempur. Mereka tidak mengalami kendala berarti terutama soal cedera. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1415 seconds [13]