logo
Liga Indonesia | Detail

Persis Solo vs Persikabo 1973: Gavin Kwan Optimis Timnya Menang

Rio Eristiawan
Senin, 23 Januari 2023, 11:15 WIB
Persis Solo vs Persikabo 1973: Gavin Kwan Optimis Timnya Menang
Penggawa Persis Solo, Gavin Kwan (Foto: Liga1)

SLEMAN - Penyerang Persis Solo, Gavin Kwan Adsit berharap timnya bisa kembali mendapatkan kemenangan saat menghadapi Persikabo 1973 malam nanto. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah istimewa Yogyakarta pada Senin (23/1/2023) pukul 18.30 WIB.

Meski singkatnya persiapan menghadapi Persikabo 1973, tetapi Gavin Kwan Adsit memastikan Persis Solo dalam kondisi bagus. Ia menjelaskan Leonardo Medina  sudah mempersiapkan strategi untuk mengantisipasi serangan tim lawan di pertandingan nanti.

“Meski waktu persiapan terbilang pendek usai menjalani laga sebelumnya, tapi kita tetap bisa mempersiapkan diri dengan baik dan sudah menjalani recovery dengan baik. Persiapan seperti disebutkan coach adalah pada transisi untuk antisipasi serangan Persikabo 1973,” kata Gavin Kwan Adsit dilansir dari LIB, Senin (23/1/2023).

Gavin Kwan Adsit menjelaskan Persis Solo dalam kondisi siap tempur dan fokus untuk menghadapi Persikabo 1973. Usai mendapatkan kemenangan atas Persija Jakarta di pertandingan sebelumnya, ia berharap Persis Solo bisa mengulangi hasil serupa di pertandingan nanti.

“Kita dalam kondisi yang enjoy dan fokus penuh untuk pertandingan penting nanti. Kita ingin kerja sama yang lebih baik lagi sehingga bisa kembali mendapatkan hasil positif di laga lawan Persikabo 1973,” ucapnya.

Meski tak mendapatkan dukungan dari penggemar secara langsung, tetapi Gavin Kwan Adsit menjelaskan tetap bisa merasakan kehadiran penggemar. Ia pun meminta pendukung Persis Solo untuk bersabar memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka.

"Kami selalu merasakan dukungan suporter yang luar biasa meski tidak hadir langsung. Yang pasti harap bersabar dulu karena belum bisa hadir di stadion untuk sementara waktu," pungkasnya.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2010 seconds [12]