logo
Liga Indonesia | Detail

Persis Bertekad Raih Poin Perdana saat Hadapi Persikabo 1973

Andri Bagus Syaeful
Sabtu, 06 Agustus 2022, 21:01 WIB
Persis Bertekad Raih Poin Perdana saat Hadapi Persikabo 1973
Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago, berbicara dalam konferensi pers jelang menghadapi Persija Jakarta (Foto: Twitter/@persisofficial)

BOGOR - Persis Solo akan menjalani laga ketiga Liga 1 2022-2023 ketika menghadapi Persikabo 1973 yang akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (7/8/2022).

Pada pertandingan kali ini, Persis mengusung misi bangkit dari keterpurukan. Sebab, pada dua laga sebelumnya di Liga 1 mereka menelan kekalahan, yakni 2-3 dari Dewa United dan 1-2 dari Persija.

Pelatih Persis, Jacksen F Tiago mengatakan timnya ingin bangkit dari keterpurukan dua laga awal. Oleh karena itu, Persis bertekad mencuri poin dari Persikabo 1973 bahkan mereka ingin meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

"Harapan besok kami bisa pecahkan hasil buruk yang didapat dapat selama ini," ucap Jacksen F Tiago dalam konferensi pers, Sabtu (6/8/2022).

Mantan pelatih Barito Putera dan Persipura Jayapura itu juga mengatakan timnya sudah sangat siap melawan Persikabo 1973. Lantaran, berbagai evaluasi sudah dilakukan untuk menutup kelemahan.

"Dari persiapan kami cukup bagus. Setelah main dari Persija kami langsung ke sini latihan rutin," ucapnya.

Jacksen F Tiago mengatakan pihaknya telah menyusun skema dan taktik untuk laga nanti. Pelatih yang sudah banyak makan asam garam di Indonesia berharap para pemainnya bisa menerapkan dengan baik di atas lapangan.

"Selain itu, semua hal yang kami siapkan dan rencana berjalan baik," ucapnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1559 seconds [12]