Liga Inggris | Detail

Persikabo Resmi Rekrut 3 Pemain Belakang Liga 2

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 10 Januari 2022, 11:02 WIB
Persikabo Resmi Rekrut 3 Pemain Belakang Liga 2
Lucky Octavianto gabung Tira Persikabo (Foto: Instagram)

BOGOR – Tira Persikabo kian siap mengarungi Liga 1 2021-2022. Salah satu sektor yang mereka benahi adalah dengan memperkuat lini pertahanan. Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu resmi merekrut tiga pemain asal Liga 2, dimana dua diantaranya sebelumnya bermain untuk Mitra Kukar.

Ketiga pemain itu adalah Muhammad Rifqi, Lucky Octavianto, dan salah satu pemain muda, Ramadhan Sananta yang baru berusia 19 tahun. Ketiganya sama-sama beroperasi di lini belakang dan sudah diperkenalkan melalui akun Instagram resmi Laskar Padjajaran.

“Selamat datang di keluarga Persikabo,” unggah akun Instagram resmi Persikabo 1973 (@officialpersikabo), Senin (10/1/2022).

Sebelumnya, Rifqi dan Lucky adalah pemain penting untuk Mitra Kukar. Keduanya beroperasi di lini belakang dan secara total sudah menyumbangkan masing-masing satu gol.

Di sisi lain, Rifqi merupakan pemain yang berpengalaman di kasta teratas. Sebelum gabung dengan Mitra Kukar, pemain kelahiran Medan ini pernah memperkuat Barito Putera pada 2019 silam.

Sementara, Lucky sendiri merupakan pemain yang berasal dari Persibat Batang. Kemudian, Ramadhan adalah pemain muda yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-18 pada 2019 silam.

Karena itu, ketiganya diyakini dapat memperkuat pertahanan yang dimiliki Laskar Padjajaran. Selain itu, Persikabo akan menjalani laga cukup berat. Anak asuh Liestiadi akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada Senin (10/1/2022) pukul 16.30 WIB.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1153 seconds [12]