logo
Liga Indonesia | Detail

Persikabo Menang Lagi, Djajang Nurjaman Minta Pemain Tetap Rendah Hati

Muammar Yahya Herdana
Minggu, 31 Juli 2022, 22:50 WIB
Persikabo Menang Lagi, Djajang Nurjaman Minta Pemain Tetap Rendah Hati
Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurjaman (tengah) (Foto: MPI/Muammar Hendra Yahya)

TANGERANG – Persikabo 1973 memetik kemenangan kedua di Liga 1 2022-2023 saat mengalahkan Dewa United. Pelatih Persikabo, Djajang Nurjaman pun mengaku bersyukur sembari meminta pemainnya agar tetap rendah hati.

Laga tersebut dilangsungkan di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7/2022) sore WIB. Mampu bermain sangat baik sejak awal, Persikabo sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Ini jadi kemenangan kedua bagi Laskar Padjajaran -julukan Persikabo-musim ini dalam dua pekan pertama. Hal tersebut membuat Djajang Nurjaman merasa sangat bersyukur dengan hasil tersebut.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan rasa syukur, Alhamdulillah di pertandingan kedua kali ini kami diberikan kegembiraan dengan meraih tiga poin di kandang Dewa United,” ujar Djadjang pada konferensi pers pasca laga, Minggu (31/7/2022).

Selain itu, pelatih berusia 63 tahun itu muga memuji penampilan yang telah ditampilkan oleh anak asuhnya. Djanur -sapaan Djajang Nurjaman- merasa Laskar Padjajaran telah melakukan instruksi dengan sangat baik.

“Saya mengapresiasi setiap pemain yang telah menjalankan instruksi dengan cepat Sehingga kami bisa mencetak tiga gol dan kemasukan satu gol,” sambungnya.

Meski begitu, mantan pelatih Barito Putera itu mengingatkan anak asuhnya untuk tidak cepat merasa puas. Pasalnya, masih sangat panjang bagi Persikabo untuk bisa bersaing memperjuangkan gelar Liga 1 musim ini.

“Tetapi saya ingatkan kepada para pemain, ini baru dua pertandingan perjalanan masih panjang, jadi tetap rendah hati,” pungkasnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1569 seconds [12]