Liga Indonesia | Detail

Persik Kediri Siap Turunkan Tim Terbaik Hadapi Ronaldinho di Laga Eksebisi

Avirista Midaada
Kamis, 23 Juni 2022, 19:30 WIB
Persik Kediri Siap Turunkan Tim Terbaik Hadapi Ronaldinho di Laga Eksebisi 
Pelatih Persik Kediri Javier Roca siap turunkan tim terbaik hadapi Ronaldinho (Foto; Istimewa)

KEDIRI - Kesempatan bermain melawan salah satu mantan pesepak bola bola dunia Ronaldinho disambut antusias oleh Persik Kediri. Persik Kediri yang terlibat dalam trofeo bersama Ronaldinho  bakal menyiapkan permainan terbaiknya.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengungkapkan, telah menerima tawaran timnya bermain melawan RANS Nusantara FC yang diperkuat Ronaldinho. Pihaknya mengaku bangga timnya bisa memiliki kesempatan bermain satu lapangan dengan Ronaldinho.

"Ya namanya legenda sepak bola dunia, pasti kita akan sangat bangga bisa satu lapangan sama dia," kata Javier Roca, saat dikonfirmasi awak media, pada Kamis (23/6/2022).

Ronaldinho (Foto Instagram RANS Nusantara FC)

Tetapi pelatih kelahiran Chile ini belum mengetahui format seperti apa yang bakal dilakukan saat timnya bertanding eksebisi melawan RANS Nusantara FC, yang diperkuat mantan pemain Barcelona ini.

"Ya benar kita diundang, ya sebagai orang baik kita akan datang ke undangannya. Tapi format kita belum tahu seperti apa,' ujar pelatih berusia 42 tahun ini.

Macan Putih, julukan Persik Kediri sendiri bertekad bakal menunjukkan permainan terbaiknya di hadapan Ronaldinho. Namun Roca belum dapat memastikan akankah ia menurunkan komposisi terbaiknya atau hanya tim lapis kedua.

"Setiap laga kita turunin tim terbaik. Tapi ini pertandingan eksibisi bukan kejuaraan dunia," pungkasnya.

Sebagai informasi Ronaldinho bakal datang ke Indonesia untuk sejumlah agenda. Salah satu agenda di antaranya yakni meet and greet dan coaching clinic yang diberikan di Malang. 

Selain itu, pertandingan eksebhisi trofeo tiga tim antara Arema FC, Persik Kediri, dan RANS Nusantara FC bakal digelar. Rencananya Ronaldinho bakal turun memperkuat RANS dalam pertandingan antara tiga tim tersebut pada Minggu malam (26/6/2022).

Di pertandingan pertama Persik Kediri akan menjajal RANS Nusantara FC yang diperkuat Ronaldinho. Selanjutnya di pertandingan kedua RANS Nusantara FC bakal menjajal Arema FC.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2168 seconds [13]