logo
Liga Indonesia | Detail

Persija Tidak Bawa Kudela dan Krmencik ke Samarinda

Wikanto Arungbudoyo
Jum'at, 24 Juni 2022, 03:04 WIB
Persija Tidak Bawa Kudela dan Krmencik ke Samarinda
Ondrej Kudela sudah berlatih bersama pemain-pemain Persija Jakarta di Sawangan, Depok (Foto: Persija Jakarta)

JAKARTA – Persija Jakarta memutuskan tidak membawa Ondrej Kudela dan Michael Krmencik ke Samarinda, Kalimantan Timur. Kedua pemain anyar itu belum akan tampil pada laga Piala Presiden 2022 kontra Borneo FC, Sabtu (25/6/2022) malam WIB.

Seperti diketahui, pelatih Persija Thomas Doll membagi dua tim untuk berlaga di Piala Presiden 2022. Kloter pertama berisikan pemain-pemain U-20. Mereka sudah bermain dalam dua laga awal Piala Presiden 2022 melawan Barito Putera dan RANS Nusantara FC. 

Kloter kedua, yang berisikan pemain-pemain senior, dijadwalkan berangkat menuju Samarinda pada Jumat (24/6/2022). Dua pemain asing anyar, Kudela dan Krmencik, sempat diwacanakan ikut rombongan ke Samarinda guna melakoni dua partai tersisa di Piala Presiden. 

Michael Krmencik baru tiba di Jakarta pada Kamis (23/6/2022) sore WIB (Foto: Instagram/@persija)
Michael Krmencik baru tiba di Jakarta pada Kamis (23/6/2022) sore WIB (Foto: Instagram/@persija)

Namun, Kudela mengaku dia dan Krmencik tidak akan dibawa Doll ke Samarinda. Keduanya diketahui baru tiba pekan ini di Jakarta. Oleh karena itu, mereka akan berlatih secara mandiri di Sawangan, Depok, Jawa Barat, di bawah pengawasan staf pelatih. 

“Saya bersama Krmencik tidak akan berangkat ke Samarinda. Rencananya saya dan dia akan menjalani latihan mandiri di sini,” kata Kudela, dilansir dari laman resmi Piala Presiden, Jumat (24/6/2022). 

Coach meminta saya untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga beradaptasi dengan cuaca,” imbuh bek berusia 35 tahun itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1708 seconds [13]