Liga Indonesia | Detail

Persija Sempat Incar Saddil Ramdani, Ini Respon Bambang Pamungkas

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 21 Januari 2022, 12:20 WIB
Persija Sempat Incar Saddil Ramdani, Ini Respon Bambang Pamungkas
Saddil Ramdani sempat jadi incaran Persija Jakarta (Foto: Instagram)

JAKARTA – Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, membenarkan kabar soal ketertarikan timnya untuk mendatangkan Saddil Ramdani pada bursa transfer pertengahan musim 2021-2022. Sayangnya, karena suatu hal yang tidak disebut oleh Bambang, bintang Sabah FC itu gagal merapat.

Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran –julukan Persija- tengah gencar mendatangkan amunisi tambahan untuk mengarungi paruh kedua Liga 1 2021/2022. Tentu saja, itu dimaksudkan untuk memperbaiki posisi mereka yang masih tertahan di peringkat delapan.

Sejauh ini, Persija telah menggaet tujuh pemain. Mereka adalah Ichsan Kurniawan, Makan konate, Samuel Christianson, Ahmad Bustomi, Ikhwan Ciptady, Irfan Jauhari dan Syahrian Abimanyu.

Namun ternyata, raksasa ibu kota itu juga memasukkan nama Saddil dalam bidikan mereka di bursa transfer saat ini, yang dikonfirmasi sendiri oleh Bambang. Akan tetapi, karena satu dan lain hal, mereka gagal melabuhkan pemain berusia 23 tahun itu.

"Soal Saddil pernah diinginkan oleh Persija, itu benar. Saddil Ramdani adalah salah satu pemain di list didatangkan Persija. Namun karena satu dan lain hal, maka kami tak bisa mendatangkan Saddil Ramdani di bursa transfer Liga 1 yang baru berlalu," kata Bambang dalam konferensi pers virtual, Kamis (20/1/2022).

"Ke depan soal Saddil Ramdani akan gabung kami atau tidak, itu akan menjadi bagian dari diskusi yang panjang dari kami," imbuhnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1389 seconds [13]