Liga Indonesia | Detail

Persija Rusak Rekor Tak Terkalahkan Persib, Angelo: Kami Pantas Menang!

Tino Satrio
Minggu, 21 November 2021, 04:00 WIB
Persija Rusak Rekor Tak Terkalahkan Persib, Angelo: Kami Pantas Menang!
Persija Jakarta menang tipis 1-0 atas Persib Bandung di Liga 1 2021-2022 (Foto: REUTERS)

SOLO - Kemenangan Persija Jakarta atas Persib Bandung di pekan ke-12 Liga 1 2021-2022 kemarin sekaligus memecah rekor tak terkalahkan sang rival musim ini. Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengklaim Macan Kemayoran memang layak bawa pulang tiga poin di laga tersebut.

Seperti yang diketahui, laga bertajuk El Clasico Indonesia atau Duel Klasik itu berjalan dengan seru dan sengit. Sayangnya, hanya satu gol yang tercipta di laga tersebut, yakni melalui kepala Marko Simic menit 45+1.

Tentunya, kemenangan ini sangat spesial yang diakui sang pelatih memang pantas didapatkan Macan Kemayoran -julukan Persija. Pasalnya, ahli taktik asal Italia itu menilai Simic dan kawan-kawan tampil gemilang di babak pertama dan babak kedua.

"Kami pantas memenangkan pertandingan ini," seru Angelo Alessio dalam konferensi pers usai laga, Sabtu (20/11/2021).

Kendati demikian, Angelo juga menganggap bahwa pertandingan melawan tim yang sebelumnya tak terkalahkan di musim ini berjalan dengan sulit. Memang benar. Marc Klok dan kawan-kawan juga bermain apik di laga tersebut meski tak mampu memecah kebuntuan.

Kerja keras dan determinasi para pemain, membuat Persija sukses mempertahankan keunggulan hingga peluit panjang berbunyi. Hasil itu juga sekaligus membuat rekor tak terkalahkan skuad asuhan Robert Rene Alberts hancur.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3113 seconds [12]