Liga Indonesia | Detail

Persija Resmi Lepas Bek Muda Samuel Christianson Simanjuntak

Rifqi Herjoko
Minggu, 15 Mei 2022, 12:20 WIB
Persija Resmi Lepas Bek Muda Samuel Christianson Simanjuntak
Samuel Christianson Simanjuntak direkrut Persija Jakarta jelang putaran kedua Liga 1 2021-2022 (Foto: Media Persija Jakarta)

JAKARTA – Kabar mengejutkan muncul terkait dengan kontestan Liga 1 asal ibukota, Persija Jakarta. Macan Kemayoran resmi melepas bek mudanya, Samuel Christianson.

Adapun informasi terkait dilepasnya sang pemain diketahui dari laman Instagram resmi klub. Persija Jakarta lantas mengucapkan salam perpisahan untuk Samuel.

“Terima kasih @samuelchristianson. Persija Jakarta resmi melepas bek mudanya, Samuel Christianson,” bunyi pernyataan klub pada akun @persija, Minggu (15/5/2022).

“Semoga makin bersinar di tempat barumu, Sam,” sambungnya kemudian.

Kabar dilepasnya sang pemain ini tentu membuat para penggemar klub heran. Pasalnya, pria berusia 22 tahun itu baru saja direkrut pada pertengahan musim Liga 1 2021-2022. Samuel baru membela klub selama setengah musim.

Pria asal Depok, Jawa Barat, itu sejatinya dikontrak hingga Desember 2023 mendatang. Sayang, sang pemain muda justru harus dilepas Persija lebih awal.

Sebelum memperkuat Persija, Samuel Christianson berada di skuad Madura United pada Liga 1 2021-2022. Sang bek kiri itu telah mencatatkan enam penampilan pada putaran pertama musim tersebut. Pada putaran kedua, dia pindah ke Persija dan mencatatkan tiga penampilan di sana.

Kini, Samuel telah resmi berpisah dengan klub ibukota tersebut. Menarik untuk melihat klub mana yang akan menjadi pelabuhan Samuel Christianson selanjutnya.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1326 seconds [12]