Liga Indonesia | Detail

Persija Pastikan Ikut Piala Presiden, Tapi Masih Pikir-pikir Undangan Pramusim Lainnya

Furqon Al Fauzi
Minggu, 01 Mei 2022, 12:01 WIB
Persija Pastikan Ikut Piala Presiden, Tapi Masih Pikir-pikir Undangan Pramusim Lainnya
Wakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putra (Media Persija)

JAKARTA - Persija Jakarta memastikan ikut turnamen Piala Presiden 2022. Turnamen tersebut bisa dibilang ajang pramusim resmi yang wajib diikuti para kontestan Liga 1 2022-2022.

Namun untuk undangan mengikuti turnamen pramusim lainnya, pihak Persija masih pikir-pikir dan baru akan dibahas setelah pelatih kepala anyar Thomas Doll datang ke Indonesia.

"Ya kami belum bisa mengambil keputusan final, masih menggodok konsekuensi-konsekuensi teknis yang ditimbulkan dari turnamen-turnamen tersebut. Dan turnamen tersebut juga jadwalnya masih sering berubah-ubah. Karrena mungkin banyak pertimbangan dari teman-teman yang mengundang terkait masalah jadwal," kata Wakil Presiden Persija Ganesha Putra.

"Tapi memang yang wajib itu kan Piala Presiden, jadi mungkin kalau itu tidak dipertanyakan lagi kita pasti ikut, karena kewajiban dari federasi. Tapi di luar itu kami harus berdiskusi lagi dengan pelatih sebelum kita ambil untuk yang terbaik untuk tim," Ganesha menambahkan.

Seperti diketahui, Persija kabarnya mendapat sejumlah undangan untuk mengikuti turnamen pramusim seperti Piala Walikota Surabaya dan Piala Walikota Solo. 

Selain itu mungkin Persija akan ikut ambil bagian dalam mini turnamen yang diselenggarakan klub promosi RANS Cilegon FC. Rencananya mini turnamen bertajuk laga amal itu juga akan mengundang dua tim lainnya yakni Persis Solo dan Arema FC.

Mini turnamen tersebut rencananya digelar pada Juni mendatang di Jakarta. Selain mengundang tiga tim Liga 1, RANS Cilegon FC juga memastikan bakal mendatangkan mantan bintang sepak bola dunia Ronaldinho. Nantinya legenda sepak bola Brasil tersebut bisa saja bermain untuk RANS, Arema, Persija, dan Persis.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1398 seconds [13]