logo
Liga Indonesia | Detail

Persija Keok Lagi, Thomas Doll Akui Timnya Masih Banyak PR

Maulana Yusuf
Minggu, 26 Juni 2022, 00:30 WIB
Persija Keok Lagi, Thomas Doll Akui Timnya Masih Banyak PR
Persija kalah 1-2 dari Borneo FC di Piala Presiden 2022 (Foto: Persija Jakarta)

SAMARINDA Persija Jakarta kembali meraih hasil minor di Grup B Piala Presiden 2022 usai kalah 1-2 dari Borneo FC. Menyikapi hal tersebut pelatih Persija, Thomas Doll menyebut timnya masih memiliki banyak PR.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (25/6/2022) malam, Pesut Etam -julukan Borneo FC- berhasil tampil dominan di kandangnya sendiri.

Sejatinya Macan Kemayoran berhasil mencetak gol lebih dulu ke gawang Pesut Etam melalui sontekan manis Ilham Rio Fahmi (22’). Namun, tuan rumah mampu comeback melalui gol yang dicetak oleh Stefano Lilipaly (45+2’) dan Matheus Pato Antonio Souza Dos Santos (72’).

Persija kalah 1-2 dari Borneo FC pada laga Grup B Piala Presiden 2022 (Foto: Persija Jakarta)
Persija kalah 1-2 dari Borneo FC pada laga Grup B Piala Presiden 2022 (Foto: Persija Jakarta)

Usai laga Thomas Doll mengakui timnya masih memiliki segudang pekerjaan rumah yang harus dibenahi. Menurutnya, salah satu faktornya kekalahan di laga tersebut karena mereka kekurangan pemain inti.

"Kami masih banyak kekurangan pemain, karena pemain asing juga belum datang, pemain Timnas juga belum datang," papar Thomas Doll, dalam konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (25/6/2022).

Selain itu, pasukan Macan Kemayoran juga kerap kehilangan bola. Tapi dia menilai bahwa gerakkan tanpa bola mereka sudah dinilai bagus.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1590 seconds [12]