logo
Liga Indonesia | Detail

Persija Jakarta Tebus Hanno Behrens Rp3 Miliar dari Hansa Rostock

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 24 Juni 2022, 20:26 WIB
Persija Jakarta Tebus Hanno Behrens Rp3 Miliar dari Hansa Rostock
Hanno Behrens (Hansa Rostock FC) diminati Persija Jakarta (Foto: Instagram/@hannobehrens18)

JAKARTA - Persija Jakarta dikabarkan telah menebus Hanno Behrens dengan harga 200 ribu euro (setara Rp3,31 miliar) dari Hansa Rostock. Dia akan menjadi pemain asing ketiga yang didatangkan pada bursa transfer Liga 1

Dilansir dari Bild, Jumat (24/6/2022), Behrens masih terikat kontrak setahun lagi dengan Rostock. Oleh karena itu, Persija harus mengucurkan Rp3 miliar untuk mengangkutnya ke Jakarta. 

Masih menurut laporan itu, Behrens akan mendapatkan kontrak dengan durasi panjang di Ibu Kota DKI Jakarta. Mantan pemain Hamburger SV II itu diikat Persija selama tiga tahun ke depan.

Perekrutan pemain itu ditengarai faktor kedekatan dengan pelatih Persija Thomas Doll. Kedua sosok itu sama-sama berpaspor Jerman. 

Akan tetapi, Persija belum memberikan pengumuman secara resmi terkait perekrutan Behrens. Kehadiran pemain berusia 32 tahun itu akan menambah warna Eropa di tubuh Persija. 

Sebagaimana diketahui, Persija baru memiliki dua pemain asing asal Republik Ceko untuk Liga 1 2022-2023 yakni Ondrej Kudela dan Michael Krmencik. Berdasarkan regulasi Liga 1, setiap tim diperbolehkan memiliki empat pemain asing, tetapi salah satunya berasal dari Asia.

Kehadiran Behrens pastinya akan memperkuat lini tengah Persija. Pasalnya, dia punya segudang pengalaman bermain di Liga Jerman. 

Lini tengah Persija memang masih meninggalkan lubang menjelang Liga 1 2022-2023. Sebab, mereka memilih melepas Rohit Chand pada bursa transfer

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1617 seconds [12]