logo
Liga Indonesia | Detail

Persija Jakarta Resmi Lepas Penyerang Muda Rafli Mursalim

Rifqi Herjoko
Selasa, 02 Agustus 2022, 11:35 WIB
Persija Jakarta Resmi Lepas Penyerang Muda Rafli Mursalim 
Persija Jakarta berpisah dengan Rafli Mursalim (Foto: Persija)

JAKARTA – Klub raksasa Liga 1, Persija Jakarta, resmi melepas penyerang muda bernama Muhammad Rafli Mursalim. Dia lantas menambah deretan pemain yang berpisah dengan Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023.

Informasi itu diketahui dari laman Twitter resmi klub. Persija Jakarta tidak lupa mengucapkan selamat tinggal dan mendoakan yang terbaik untuk karier Rafli selanjutnya.

“SEMOGA SUKSES RAFLI. Penyerang Rafli Mursalim menambah daftar pemain yang berpisah dengan Persija di Liga 1 2022/2023,” bunyi pernyataan pada laman Twitter @Persija_Jkt, Selasa (2/8/2022).

“Manajemen dan pemain berumur 23 tahun itu sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama,” sambungnya kemudian.

Rafli Mursalim merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U-19. Dia sempat menjadi striker andalan Indra Sjafri di timnas kelompok umur. Sang striker muda bergabung ke Persija pada Januari 2020.

Meski begitu, Rafli kerap dipinjamkan ke klub-klub domestik lain oleh Macan Kemayoran. Dia pernah dipinjamkan ke Sulut United, Dewa United. Terakhir, dia dipinjamkan ke klub Liga 2, PSG Pati.

Pria berpostur 176 cm itu pernah diturunkan Persija sebanyak empat kali di Liga 1 2021-2022. Rafli juga sempat bermain dalam dua pertandingan Piala Presiden 2022.

Sayang, kisah Rafli bersama Persija Jakarta berakhir sampai di sini. Kontrak sang pemain bersama Persija sejatinya masih tersisa hingga Desember 2022. Rafli diharapkan dapat meraih kesuksesan di klub barunya nanti.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1626 seconds [13]