Liga Indonesia | Detail

Persija Jakarta Resmi Dapat Restu Pemprov DKI Gunakan JIS di Liga 1 2022-2023

Furqon Al Fauzi
Sabtu, 07 Mei 2022, 21:45 WIB
Persija Jakarta Resmi Dapat Restu Pemprov DKI Gunakan JIS di Liga 1 2022-2023
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Presiden Persija, Mohammad Prapanca (SportStars.id/Furqon Al Fauzi)

JAKARTA - Persija Jakarta resmi mendapatkan restu untuk menjadikan Jakarta International Stadiun (JIS) sebagai homebase di Liga 1 musim 2022-2023. Hal itu diungkapkan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disela acara Trofeo Silaturahmi Persija di JIS, Sabtu (7/5/2022). 

Dalam acara tersebut, Anies juga mendapat kejutan dari manajemen Persija dan juga The Jakmania. Pasalnya, Gubernur Anies juga tengah berulang tahun hari ini. 

Pada kesempatan ini, Anies memastikan Persija bisa menggunakan JIS sebagai homebase di Liga 1 2022-2023. Saat ini pihak Pemprov DKI yang diwakili oleh Jakpro bersama manajemen Persija sedang melakukan finalisasi terkait penggunaan JIS. 

"Persija adalah entitas komersial dan Jakpro juga identitas komersial. Jakpro perusahaan yang dimiliki Pemprov DKI, jadi antara Persija dan Jakpro sedang memfinalisasi pembahasan untuk JIS bisa dikelola bersama,"kata Anies. 

"Jadi nanti stadion tetap dikelola Jakpro, hanya homebase dari Persija akan menggunakan JIS. Detail perjanjiannya sedang dalam proses, mudah-mudahan segera tuntas. Yang penting semangatnya sama," Anies melanjutkan. 

Lebih lanjut, Anies mengatakan hari ini menjadi sesuatu yang spesial karena untuk kali pertama, Persija dengan beberapa pemainnya berakhir di stadion kebanggaan warga Jakarta tersebut. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1394 seconds [12]