Liga Indonesia | Detail

Persija Jakarta Rencana Bangun Training Ground Baru di Sawangan

Basudiwa Supraja
Sabtu, 30 April 2022, 08:42 WIB
Persija Jakarta Rencana Bangun Training Ground Baru di Sawangan
Persija akan bangun Training Ground Baru di Sawangan (Foto: Persija)

JAKARTA - Persija Jakarta berencana membangun fasilitas tempat latihan (training ground) baru di Sawangan tahun ini. Adapun letak lokasi yang dijadikan objek berada di Sawangan, Depok.

Presiden klub, Mohamad Prapanca, menjelaskan ini merupakan salah satu rencana manajemen yang sempat tertunda pada 2021 lalu. Oleh karena itu program tersebut akan segera dituntaskan tahun ini demi mengembangkan potensi akademi Persija.

“Tetap pengembangan akademi kita yang akan kita lakukan segera yaitu pembangunan training center di Sawangan yang seharusnya tahun lalu tapi kita tunda karena waktu itu ada beberapa hal yang telah didiskusikan dengan manajemen,” ungkap Prapanca kepada awak media, Jumat (29/4/2022).

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, dalam acara jumpa pers di Jakarta (Foto: Persija)
Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, dalam acara jumpa pers di Jakarta (Foto: Persija)

Rencananya pembangunan training ground tersebut mulai dilakukan setelah hari raya Idul Fitri nanti. Training ground tersebut nantinya akan memiliki fasilitas lapangan indoor, gym, hingga kolam renang.

“Ini akan kita lakukan setelah lebaran di training center kita di Sawangan. Nanti akan ada indoor training atau lapangan indoor. Jadi nanti ada gym dan kolam renangnya,” lanjutnya kemudian.

Training ground merupakan salah satu elemen penting dalam sebuah klub profesional. Pasalnya hal itu merupakan wadah untuk menciptakan bibit-bibit unggul pemain untuk klub di masa depan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1457 seconds [13]