Liga Indonesia | Detail

Persija Jakarta Bakal Punya Tempat Training Centre Baru

Maulana Yusuf
Rabu, 04 Mei 2022, 11:44 WIB
Persija Jakarta Bakal Punya Tempat Training Centre Baru
Persija akan bangun Training Ground Baru di Sawangan (Foto: Persija)

JAKARTA Persija Jakarta akan segera memiliki tempat training centre (TC) pada 2022 ini. Nantinya pada tempat TC tersebut terdapat beberapa fasilitis seperti lapangan indoor, ruang fitnes, lockers room, dan lainnya.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran –julukan Persija- terus mempersiapkan Liga 1 2022-2023. Selain banyak merekrut pemain, mereka pun bergiat dalam mempersiapkan fasilitas pendukung.

Pihak manajemen Macan Kemayoran lantas sedang membangun pusat pelatihan (TC) di komplek Nirwana Park, Bojongsari. Meskipun saat ini, sebenarnya Persija sudah memanfaatkan lokasi tersebut untuk berlatih.

Namun, fasiltas yang tersedia masih dinilai kurang untuk menunjang para pemain dalam latihan. Sehingga, pihak manajemen Macan Kemayoran bertekad untuk melakukan penambahan fasilitas.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengatakan Mei 2022 ini akan dimulai pembangunan fasilitas tambahan setelah pada tahun lalu tertunda. 

Fasilitas tersebut berupa lapangan indoor, ruang fitnes, kolam renang, lockers room, mushola, ruang klinik, ruang pelatih, dan lain-lain yang akan berada dalam satu bangunan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1390 seconds [13]