Liga Indonesia | Detail

Persija Gelar Latihan Perdana Pertengahan Mei 2022

Rifqi Herjoko
Minggu, 01 Mei 2022, 07:32 WIB
Persija Gelar Latihan Perdana Pertengahan Mei 2022
Thomas Doll saat ikut buka puasa bersama Persija secara virtual (Foto: Persija)

JAKARTA – Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, menjelaskan dirinya akan segera merapat ke Persija pada pertengahan Mei nanti. Tak lama setelahnya, Persija diklaim bakal segera gelar latihan perdana di bawah asuhan sang juru taktik anyar.

Hal itu disampaikan langsung oleh Doll dalam agenda buka puasa bersama Persija di Hotel Monopoli, Jakarta, Jumat, 29 April 2022. Sang pelatih menyampaikan hal tersebut melalui conference call.

Pada kesempatan tersebut, juru taktik berkebangsaan Jerman itu mengaku tidak sabar untuk bertemu dengan penggemar klub serta semua orang di tim nanti. Namun, dia perlu mengikuti serangkaian tes medis terlebih dahulu sebelum memimpin Persija.

"Mungkin saya tiba di Indonesia pada 16 atau 17 Mei karena harus mengikuti serangkaian tes medis. Saya tidak sabar untuk bisa bertemu pemain, suporter the Jakmania, dan semua orang di tim,” ujar Doll dilansir dari laman resmi klub, Minggu (1/5/2022).

Sebagai informasi, 2-3 hari setelah kedatangannya Persija akan memulai latihan perdana. Sang pelatih pun diketahui tengah mempersiapkan program pembentukan tim meskipun dia masih berada di Jerman.

Adapun jadwal kedatangan sang pelatih merupakan permintaan dari manajemen Persija. Doll diminta mempersiapkan tim lebih awal demi menatap laga pramusim nanti.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1363 seconds [13]