logo
Liga Indonesia | Detail

Persija Diimbangi PSM, Thomas Doll Sanjung Perjuangan Pemain

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 05 Agustus 2022, 20:54 WIB
Persija Diimbangi PSM, Thomas Doll Sanjung Perjuangan Pemain
PSM Makassar vs Persija Jakarta (Foto: Media Persija)

PAREPARE - Persija Jakarta harus puas bermain imbang 1-1 kala bertamu ke markas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Menanggapi laga tersebut, pelatih Persija, Macan Kemayoran, menyanjung perjuangan yang telah ditunjukkan para pemainnya.

Bermain di Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022) sore WIB, Persija harus puas membawa pulang satu poin. Tertinggal lebih dulu melalui gol Kanzo Nambu (78’), Persija kemudian berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Hanno Behrens (78’).

Pada laga tersebut, Doll mengatakan bahwa Macan Kemayoran sebetulnya tidak dalam kondisi terbaik. Sejumlah pemain mengalami cedera, sebagian lainnya ada juga yang jatuh sakit.

Oleh sebab itu, Doll tetap puas dengan permainan anak asuhnya. Menurutnya, meski mengalami banyak masalah, Andritany Ardhiyasa dan kolega tetap mampu tampil bagus.

“Jadi saya pikir pemain bermain baik hari ini, mereka tidak dalam kondisi bagius, karena ada beberapa pemain terganggu cedera, dan ada yang sakit, seperti Firza (Andika), dan (Michael) Krmencik,” kata Doll pada jumpa pers, Jumat (5/8/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1529 seconds [12]