logo
Liga Indonesia | Detail

Persija Batal Uji Coba Lawan Klub Liga 1, Ini Kata Thomas Doll

Ilham Sigit Pratama
Minggu, 13 November 2022, 22:11 WIB
Persija Batal Uji Coba Lawan Klub Liga 1, Ini Kata Thomas Doll
Pelatih Persija Thomas Doll (Foto: Andri Bagus/MPI)

DEPOK - Persija Jakarta batal menggelar uji coba menghadapi salah satu klub Liga 1. Pelatih Persija, Thomas Doll mengungkap, jadwal pertandingan yang diinginkan tim-tim Liga 1 kerap tidak sesuai dengan penjadwalan latihan Macan Kemayoran.

Persija sejatinya sudah mengadakan uji coba menghadapi tim Liga 1, yakni Rans Nusantara. Macan Kemayoran -julukan Persija- pun sukses membungkam tim milik Raffi Ahmad tersebut dengan skor 2-0.

Namun setelah itu, Persija belum memiliki agenda laga uji coba lain mengahdapi tim Liga 1. Doll pun mengatakan bahwa jadwal laga yang diinginkan tim-tim Liga 1 kerap tidak sesuai dengan jadwal latihan timnya.

“Sebetulnya kami ingin main melawan klub Liga 1, tetapi banyak tim yang ingin main pada Jumat sehingga tidak cocok dengan jadwal kami,” kata Doll dilansir laman resmi klub, Minggu (13/11/2022).

Jika memaksakan bermain di hari Jumat, maka Doll harus mengubah menu latihan di hari-hari sebelumnya. Menurutnya, mengubah menu latihan yang sudah disusun dalam penjadwalan akan tidak ideal.

“Karena program kami lumayan berat sepanjang minggu ini, jika kami main pada Jumat, maka kami harus menurunkan ritme latihan pada Rabu, dan kami tidak mau itu terjadi,” ujar pelatih asal Jerman itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1820 seconds [12]