logo
Liga Indonesia | Detail

Persib Vs Borneo, David Da Silva Bocorkan Filosofi yang Diajarkan Luis Milla

Andika Rachmansyah
Rabu, 25 Januari 2023, 18:45 WIB
Persib Vs Borneo, David Da Silva Bocorkan Filosofi yang Diajarkan Luis Milla
David Da Silva membeberkan filosofi yang diajarkan Luis Milla jelang duel Persib Bandung lawan Borneo FC di Liga 1 2022-2023. (Foto: Instagram/@persib)

BANDUNGDavid Da Silva membeberkan filosofi yang diajarkan Luis Milla jelang duel Persib Bandung lawan Borneo di Liga 1 2022-2023. Duel Persib vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (26/1/2023) 18.30 WIB.

Sebelumnya, kondisi Da Silva sempat diragukan karena mengalami rasa sakit di pahanya. Akan tetapi, eks pemain Persebaya Surabaya ini sudah kembali bugar dan melahap seluruh menu latihan pada Selasa (24/1/2023) kemarin.

Selain sudah dalam kondisi bugar, bomber asal Brasil itu menegaskan kalau seluruh pemain Persib sudah siap untuk tempur lawan Borneo FC. Da Silva pun mengaku sangat percaya diri bisa menang.

“Kondisi saya bagus. Saya juga sudah menjalani pemulihan dengan baik. Kami semua mempersiapkan diri dengan sesi latihan yang sangat baik. Kami sudah siap seratus persen menghadapi Borneo FC,” ungka Da Silva, dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (25/1/2023).

David Da Silva pun membocorkan filosofi yang diajarkan oleh Luis Milla. Yaitu menganggap setiap pertandingan itu final sehingga skuad Persib Bandung selalu termotivasi.

“Kami tidak pernah memikirkan sudah berapa pertandingan yang kami menangi. Kami fokus menjalani pertandingan demi pertandingan. Inilah filosofi yang diberikan pelatih, setiap pertandingan adalah final dan saya mempercayainya,” lanjutnya.

Da Silva juga menyebut semangat juang para pemain telah mengambil peran penting dalam tren positif yang sedang didapat Persib. Hingga pekan ke-19, Pangeran Biru telah menjalani 11 laga tanpa kekalahan. 

“Saya percaya bahwa di setiap pertandingan kami semua harus berjuang untuk mengumpulkan poin. Dengan itu, kami berada di jalur penampilan yang baik dengan tanpa kekalahan. Ini juga berarti kami sudah menjalani filosofi yang diberikan pelatih selama ini,” pungkas Da Silva.
 

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1762 seconds [12]