logo
Liga Indonesia | Detail

Persib Pincang Lawan Barito Putera, Luis Milla Siapkan Skenario Darurat

Basudiwa Supraja
Rabu, 14 September 2022, 14:00 WIB
Persib Pincang Lawan Barito Putera, Luis Milla Siapkan Skenario Darurat
Luis Milla di sesi konferensi pers Persib Bandung (Avirista Midaada/MPI)

BANDUNG - Persib Bandung tampak pincang jelang laga melawan Barito Putera. Maung Bandung dipastikan tidak diperkuat oleh dua winger mereka, Erwin Ramdani dan Frets Butuan.

Sebagaimana diketahui, laga Persib melawan Barito Putera akan digelar pada Jumat (16/9/2022). Adapun pertandingan tersebut dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pukul 15.30 WIB.

Namun kali ini Persib tidak tampil dengan kekuatan penuh mereka. Erwin terpaksa menepi hingga putaran pertama Liga 1 2022-2023 ini habis.

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani (Foto: Persib)
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani (Foto: Persib)

Dia mengalami cedera di bagian selangka saat melakoni laga melawan Arema FC pekan lalu. Persib pun menang 2-1 atas tim tuan rumah di laga tersebut.

Sementara Frets Butuan akan absen karena baru menikah. Dia masih memiliki beberapa urusan keluarga yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

Tak habis sampai di situ, Luis Milla selaku pelatih kepala Persib mengatakan kondisi salah satu pemain lainnya, Febri Hariyadi, sedang demam dan tidak bisa mengikuti latihan. Tapi masih ada kemungkinan pemain tersebut untuk tampil di laga mendatang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1718 seconds [13]