logo
Liga Indonesia | Detail

Persib Menang Lawan Bekasi City, Luis Milla: Masih Perlu Evaluasi!

Ilham Sigit Pratama
Minggu, 13 November 2022, 03:22 WIB
Persib Menang Lawan Bekasi City, Luis Milla: Masih Perlu Evaluasi!
Ciro Alves mendapat peluang untuk mencetak gol bagi Persib Bandung ke gawang FC Bekasi City (Foto: Twitter/@persib)

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan dirinya puas dengan penampilan Persib pada pertandingan melawan FC Bekasi City. Meski begitu, Milla menilai masih banyak hal yang perlu dievaluasi dari timnya.

Persib menghajar FC Bekasi City dengan skor telak 3-0 pada laga uji coba yang berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (12/11/2022) sore WIB. 

Persib berkat brace Beckham Putra (81’ dan 94’) dan sumbangan gol Marc Klok (45’). Laga uji coba itu berbeda dari biasanya, karena dimainkan selama 2 x 50 menit. 

“Saya melihat permainan tim di babak pertama dan kedua sedikit berbeda, babak kedua, saya melihat tim lebih positif,” kata Milla dilansir laman resmi klub, Sabtu (12/11/2022).

“Mereka lebih banyak mengalirkan bola, baik dari switch play, maupun dari kaki ke kaki, Ketika kehilangan bola, mereka juga melakukan instruksi kami,” sambungnya.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu pun mengantongi bekal berharga untuk lebih mematangkan permainan tim asuhannya. Eks pelatih Timnas Indonesia itu pun menyatakan bahwa apapun yang terjadi di pertandingan tersebut akan menjadi bahan evaluasi.

“Ini pertandingan yang sangat penting untuk mengevaluasi pemain dan tim, melihat sejauh mana perkembangan mereka di latihan, semua jadi bahan evaluasi untuk selanjutnya,” tandasnya.

Kedekatan Milla dengan para pemainnya kian terbentuk. Hal ini tentu bukan kabar baik bagi tim-tim peserta Liga 1 lainnya. 

Terlebih lagi, Persib tengah dalam laju positif dengan mengantongi tiga kemenangan beruntun sebelum kompetisi dihentikan imbas tragedi Kanjuruhan. 

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1920 seconds [12]