Liga Indonesia | Detail

Persib Kalah dari Bali United, Tagar #ReneOut Bergema di Medsos

Rifqi Herjoko
Jum'at, 14 Januari 2022, 15:35 WIB
Persib Kalah dari Bali United, Tagar #ReneOut Bergema di Medsos
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts (Foto: Media Persib)

DENPASAR – Tagar #ReneOut bergema usai Persib Bandung dikalahkan oleh Bali United di laga terbaru Liga 1 2021-2022. Warganet berharap pelatih Persib, Robert Rene Alberts, untuk mundur dari kursi kepelatihan klub.

Persib Bandung tampil tidak terlalu baik saat berjumpa Bali United sejak menit pertama laga. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu justru mendominasi jalannya pertandingan. Berkali-kali serangan dilancarkan oleh Privat Mbarga dan kolega ke lini pertahanan Persib.

Pada akhirnya, Stefano Lilipaly berhasil menjebol gawang Persib di menit ke-38. Pria berusia 32 tahun itu berhasil memanfaatkan umpan matang yang diberikan oleh Ricky Fajrin. Skor tersebut bertahan hingga peluit akhir pertandingan.

Tagar #ReneOut ramai di media sosial

Performa buruk klub berjuluk Si Pangeran Biru itu pun memunculkan kekecewaan dari penggemar klub. Beragam respons negatif pun bermunculan di Twitter. Banyak dari mereka yang meminta pelatih Persib Robert Rene Alberts untuk mundur dari kursi kepelatihan klub.

“Masalah utama Persib ini bukan di pemain atau keuangan klub. Masalah utama Persib hanya Rene, itu saja! #ReneOut” ujar VikingUnpad Jumat (14/1/2022).

“Tidak ada negosiasi, Robert harus keluar dari Persib secepatnya! #RENEOUT” pungkas @CIREBOYS12.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1217 seconds [12]