Liga Indonesia | Detail

Persib Imbang Lawan 10 Pemain Bali United, Robert Alberts Beri Penjelasan

Andika Rachmansyah
Minggu, 19 September 2021, 04:10 WIB
Persib Imbang Lawan 10 Pemain Bali United, Robert Alberts Beri Penjelasan
Bali United vs Persib di Stadion Indomilk Arena dalam pekan ketiga Liga 1 2021-2022 (Foto: Instagram Persib)

TANGERANG - Persib Bandung hanya bisa bermain imbang dengan skor 2-2 melawan 10 pemain Bali United dalam gelaran Liga 1 2021-2022. Ini tentunya bukan hasil yang memuaskan. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, lantas memberikan penjelasannya.

Robert menilai para pemainnya terlalu sering menyia-nyiakan peluang dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. Robert sendiri menyayangkan hasil ini karena tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

Menurut Robert, Persib seharusnya bisa mendapat hasil yang lebih baik ketimbang seri. Akan tetapi, dia mengakui bahwa skuadnya kurang bekerja secara maksimal untuk memenangkan partai big match tersebut.

"Pertandingan itu seharusnya kami bisa memimpin, terlebih Bali United bermain 10 pemain. Seharusnya kami bisa memanfaatkan dengan hasil yang lebih bagus lagi," ucap Robert dalam konferensi pers virtual, Sabtu (18/9/2021).

"Tetapi mereka bisa mencetak gol ke gawang kami. Kami kurang dalam berusaha memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Seperti diketahui, Serdadu Tridatu yang bermain dengan 10 pemain mampu tampil sangat solid pada laga tersebut. Bisa dibilang, tim besutan Teco -panggilan Stefano Cugurra- mendominasi jalannya babak kedua.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2443 seconds [12]