logo
Liga Indonesia | Detail

Persib Berniat Curi Kemenang di Kandang Borneo FC

Andri Bagus Syaeful
Sabtu, 06 Agustus 2022, 22:20 WIB
Persib Berniat Curi Kemenang di Kandang Borneo FC
Persib Bandung di laga perdana Liga 1 (Foto: Persib)

SAMARINDA - Persib Bandung bertekad meraih poin penuh pada saat berhadapan dengan Borneo FC di pekan ketiga Liga 1 2022-2023 yang akan dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022).

Ketika bertandang ke markas Borneo FC, Persib memang tidak punya modal positif. Bagaimana tidak, tim berjuluk Maung Bandung itu kalah 1-3 dari Madura United pada pekan lalu saat bermain di Gelora Bandung Lautan Api.

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Persib Robert Alberts mengatakan timnya ingin menang atas Borneo FC. Meskipun, Persib tidak akan mudah untuk mengalahkan tim itu.

"Kami melihat ke depan untuk bisa tampil dalam laga yang menarik besok. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk memastikan pulang ke Bandung dengan tiga poin," ucap Robert Alberts dalam konferensi pers, Sabtu (6/8/2022).

Mantan pelatih PSM Makassar ini mengatakan timnya sangat antusias saat melawan Borneo FC. Lantaran, laga kedua tim selalu berjalan cukup ketat.

"Selalu menyenangkan saat menghadapi Borneo karena saat tiba di Samarinda. Pertandingan level atas selalu tersaji. Laga yang sangat intensif dalam beberapa tahun ke belakang," katanya.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan Borneo FC pastinya tidak akan mau kehilangan poin di kandang. Sebab, tim itu mengusung kembangkitan usai pekan lalu kalah 1-3 dari Barito Putera.

"Kami juga tahu Borneo sedang ada dalam laju yang bagus, mereka tampil bagus di pramusim dan memulai liga dengan bagus di kandang. Jadi, saya yakin mereka mau melanjutkan tren itu," katanya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1613 seconds [12]