Liga Indonesia | Detail

Persib Bandung Waspadai Eksekusi Bola Mati Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022

Iqbal Kukuh
Selasa, 21 Juni 2022, 01:00 WIB
Persib Bandung Waspadai Eksekusi Bola Mati Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022
Pelatih Robert Alberts (FOTO: persib).

BANDUNG - Persib Bandung akan bertemu dengan Bhayangkara FC pada laga pamungkas grup C Piala Presiden 2022. Menatap laga itu, Persib mewaspadai eksekusi bola mati pemain Bhayangkara FC.

Laga seru itu akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6/2022) malam WIB. Pemenang di laga ini sudah dipastikan akan lolos ke babak selanjutnya karena saat ini kedua tim sama-sama mengantongi empat poin. 

Jelang laga itu pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengakui Bhayangkara FC merupakan tim kuat dan sulit dikalahkan. Salah satu hal yang diwaspadai yaitu peluang dari bola mati yang biasa dieksekusi Anderson Salles.

Bali United vs Bhayangkara FC (Foto: Bali United)
Bali United vs Bhayangkara FC (Foto: Bali United)

Bek asal Brazil tersebut telah mencetak dua gol dari dua pertandingan di Piala Presiden 2022 dan menjadi pencetak gol terbanyak untuk Bhayangkara FC.

"Kami menghormati juga Bhayangkara sebagai tim, mereka berhasil mendapat hasil yang bagus pada laga sebelumnya. Mereka menang melawan Bali, mereka bermain dengan solid dan memiliki pemain dengan kemampuan individual bagus." kata Alberts kepada wartawan di Bandung, Senin (20/6/2022)

"Kita semua tahu mereka memiliki salah satu eksekutor tendangan bebas terbaik di liga (Anderson Salles), jadi kami tentu harus waspadai dengan itu. Dan kami harus memastikan tidak memberikan tendangan bebas besok ketika menghadapi tim yang punya kualitas untuk mencetak gol dari situasi seperti itu," sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1401 seconds [12]