Liga Indonesia | Detail

Persib Bandung Pastikan Cedera Febri Hariyadi Tidak Serius

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 21 Januari 2022, 11:33 WIB
Persib Bandung Pastikan Cedera Febri Hariyadi Tidak Serius
Penggawa Persib Bandung, Febri Hariyadi (Foto: Instagram)

DENPASAR – Kabar baik datang dari kubu Persib Bandung terkait kabar terkini kondisi Febri Hariyadi. Salah satu winger andalan mereka itu dikabarkan tidak mengalami cedera serius dan akan pulih dalam waktu dekat. Selain Febri, kondisi cedera dari penggawa Persib lainnya yakni Henhen Herdiana juga tidak terlalu mengkhawatirkan.

Seperti diketahui, kedua pemain mengalami cedera pada laga terakhir mereka di Liga 1 2021/2022 kontra Borneo FC. Meski demikian, pihak Persib mengatakan bahwa kedua pemain tersebut tidak mengalami cedera yang parah.

Pada Selasa lalu di mana Maung Bandung –julukan Persib- menang 1-0 atas Borneo, Febri harus keluar dari lapangan lebih cepat, tepatnya pada menit 35. Sebab, pemain berusia 25 tahun itu mengalami benturan dibagian pahanya sehingga digantikan Beckham Putra Nugraha.

Sementara Henhen di tarik keluar pada menit 65 digantikan oleh Mohamad Fiqri. Bedanya dengan Febri, dia mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Kendati demikian, Dokter Tim Persib, M. Rafi Ghani mengatakan bahwa cedera yang dialami Febri dan Henhen tidak serius. Selain itu, Ghani juga menjelaskan bahwa kini kondisi keduanya telah membaik.

“Henhen dan Febri sudah membaik, beberapa hari ini istirahat dan ada asupan obat untuk mempercepat pemulihan. Bukan cedera serius, namun masih terus kami pantau kondisinya,” kata Ghani dikutip dari laman resmi Persib.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1427 seconds [12]