logo
Liga Indonesia | Detail

Persib Bandung Gelar Syukuran Ultah ke-90

M. Ghani
Selasa, 14 Maret 2023, 14:48 WIB
Persib Bandung Gelar Syukuran Ultah ke-90
Persib Bandung menggelar acara syukuran ulang tahun ke-90 (Foto: MPI/M Ghani)

BANDUNG - Persib Bandung merayakan hari ulang tahun ke-90 dengan menggelar syukuran di Graha Persib, Bandung, Selasa (14/3/2023). Acara syukuran HUT Persib Bandung ke-90 itu disertai dengan berbagi dan doa bersama 40 anak Panti Asuhan Bani Salam, Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono, berharap di usianya ke-90 ini, Maung Bandung bisa lebih bersinergi dan kompak dari seluruh lini. Tak hanya itu, klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu diharapkan bisa lebih berjaya.

"Mudah-mudahan di usia 90 tahun ini Persib ke depan akan jauh lebih baik dan mencapai penampilan yang terbaik. Harapan kami semoga Persib ke depan lebih berjaya, itu poin penting yang kami harapkan," ungkap Kuswara.

Lebih lanjut, Kuswara menaruh harapan kepada Persib untuk bisa memaksimalkan enam sisa pertandingan di Liga 1 2022-2023. Setidaknya, anak asuh Luis Milla bisa melumat habis sisa Liga 1 dengan kemenangan.

"Penampilan Persib (saat lawan Persebaya) sudah luar biasa. Sempat tertinggal 2-0 tapi akhirnya bisa menyusul, tentunya kami berharap itu jadi pemicu ke depan lebih baik," harap Kuswara.

Hal senada diungkapkan Direktur PT PBB Teddy Tjahjono. Pria berkacamata ini berharap timnya bisa lebih maju di usianya ke-90 ini. 

"Dan harapan kita ke depan, Persib bisa semakin baik dan bisa jadi panutan klub sepak bola di Indonesia. Buat kami Persib lebih dari sebuah klub sepak bola," tegas Teddy.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1981 seconds [13]