Liga Indonesia | Detail

Persib Bandung Ditargetkan Rutin Main di Level Asia

Iqbal Kukuh
Senin, 09 Mei 2022, 15:40 WIB
Persib Bandung Ditargetkan Rutin Main di Level Asia
Persib Bandung ditargetkan konsisten berada di papan atas Liga 1 demi rutin bermain di Asia (Foto: Persib Bandung)

BANDUNG - Persib Bandung memasang target ingin konsisten berada di papan atas klasemen Liga 1. Dengan demikian, Maung Bandung dapat konsisten bermain di kompetisi level Asia. 

Misi tersebut dinilai wajar dengan status Persib Bandung sebagai tim besar di Indonesia plus sokongan dana melimpah. Bahkan, klub kebanggaan warga Jawa Barat itu selalu diunggulkan sebagai kandidat juara. 

Untuk Liga 1 2022-2023 saja, Persib telah merekrut tujuh pemain baru dengan tiga di antaranya berstatus bintang. Mereka adalah Ciro Alves, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto. 

"Kita ingin bisa konsisten di papan atas liga Indonesia sehingga kita bisa konsisten bermain di level Asia," kata Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, Senin (9/5/2022). 

Kendati memasang target juara musim depan, jalan yang harus dilalui anak asuh Robert Rene Alberts cukup berat. Teddy meminta Bobotoh untuk bersabar. 

Saat ini, manajemen dan staf pelatih terus berupaya membangun skuad yang mumpuni. Persib berusaha memadukan pemain muda potensial dengan para penggawa berusia matang plus punya jam terbang tinggi. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1490 seconds [13]