logo
Liga Indonesia | Detail

Persib Bandung Bisa Hadapi Tim Liga 1 dalam Laga Uji Coba

Rio Eristiawan
Senin, 14 November 2022, 11:51 WIB
Persib Bandung Bisa Hadapi Tim Liga 1 dalam Laga Uji Coba
Luis Milla Aspas Persib Bandung (Foto: PT LIB)

BANDUNG - Persib Bandung berhasil memetik kemenangan kala menghadapi FC Bekasi City dalam partai uji coba. Belum merasa puas dengan performa anak asuhnya, Luis Milla kemudian mengatakan timnya berpeluang menghadapi sesama tim Liga 1 dalam laga uji coba berikutnya.

Bertanding di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu (12/11/2022) sore WIB, Persib menang dengan skor 3-0 atas FC Bekasi City. 3 gol Maung Bandung dicetak oleh Marc Klok (45') dan Beckham Putra (80', 93').

Milla kemudian mengatakan timnya akan menjalani uji coba di setiap pekannya. Ia pun mengakui Persib berpotensi menghadapi sesama tim Liga 1 dalam laga uji coba tersebut.

"Rencananya, setiap Sabtu-Minggu, kami akan memiliki agenda uji tanding, dan mungkin bisa saja agenda selanjutnya, lawannya salah satu tim dari Liga 1," kata Milla dilansir dari laman resmi Persib, Senin (14/11/2022).

Pelatih asal Spanyol itu pun mengaku masih menunggu kelanjutan Liga 1, sehingga membuatnya tidak bisa menyusun agenda untuk timnya lebih jauh. Milla pun menjelaskan harus mencari banyak ide untuk melatih Persib di setiap minggunya.

"Sementara ini, kami masih menunggu informasi dari manajemen terkait kelanjutan kompetisi, tidak bisa membuat planning jauh. Jadi, saya hanya punya ide untuk melanjutkan latihan setiap satu pekan ke depan," jelasnya.

Kedekatan Milla dengan para pemain Persib menjadi kabar buruk untuk tim-tim Liga 1 lainnya. Pasalnya Persib bisa menjadi ancaman untuk perebutan gelar Liga 1 2022--2023.

Terlebih lagi, Persib tengah dalam laju positif dengan mengantongi 3 kemenangan beruntun sebelum kompetisi dihentikan imbas tragedi Kanjuruhan. Ketika Liga 1 2022-2023 dimulai kembali, tim-tim rival perlu mewaspadai raksasa Jawa Barat tersebut.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1904 seconds [12]