Liga Indonesia | Detail

Persebaya Vs PSM Makassar: Ambisi Juku Eja Rusak Rekor Tak Terkalahkan Bajul Ijo

Tino Satrio
Kamis, 13 Januari 2022, 12:20 WIB
Persebaya Vs PSM Makassar: Ambisi Juku Eja Rusak Rekor Tak Terkalahkan Bajul Ijo
Skuad PSM Makassar di Liga 1 20212022 (Foto: LIB)

DENPASAR - PSM Makassar akan menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-19 Liga 1 2021-2022. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Ngurah Rai pada Jumat 14 Januari 2022 malam WIB.

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall membeberkan ambisi timnya jelang laga tersebut. Juku Eja berhasrat besar untuk merusak rekor tak terkalahkan The Guardian dalam 12 laga terakhir.

Ambisi arsitek anyar asal Belanda itu bukan hanya bermodalkan omong kosong. Menurutnya, ia sudah menganalisa gaya bermain anak asuh Aji Santoso. Tim berjuluk Bajul Ijo disebut masih memiliki kelemahan untuk di manfaatkan.

Para pemain PSM Makassar berlatih jelang menghadapi Bali United, Minggu (17/10/2021). (Foto: Instagram @psm_makassar)

"Tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan menantang untuk kita," kata Joop Gall dalam konferensi pers virtual, Kamis (13/1/2022).

"Saya sudah mengetahui permainan mereka, dan saya akan berdiskusi dengan anak asuh saya untuk mencari cara mengeksploitasi titik lemah Persebaya," ujarnya.

Selain itu, Juku Eja -julukan PSM Makassar diakui telah memiliki modal positif jelang laga tersebut. Mereka mendapatkan kepercayaan diri yang lebih usai mengalahkan Madura United pada laga pekan lalu, meski hanya dengan skor 1-0.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1094 seconds [12]