Liga Indonesia | Detail

Persebaya Terancam Kehilangan Dua Pemain Ketika Melawan Persipura

Avirista Midaada
Jum'at, 15 Oktober 2021, 23:36 WIB
Persebaya Terancam Kehilangan Dua Pemain Ketika Melawan Persipura
Pemain Persebaya Alie Sesay terancam absen (Media Officer Persebaya)

SLEMAN – Persebaya Surabaya terancam kehilangan dua pemain utamanya di laga melawan Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (16/10/2021). Kedua pemain tersebut adalah Alie Sesay dan Arif Satria.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menjelaskan sebenarnya kondisi Alie Sesay perlahan sudah mulai pulih. Akan tetapi, Aji masih meragukan sang pemain untuk bisa bermain pada laga melawan Persipura nanti. 

Meski demikian, bek berpaspor Sierral Lione ini sebenarnya telah berlatih bersama rekannya di official training, pada Jumat (15/10/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Alhamdulillah kondisi Alie sudah membaik, ketika kami melakukan official training dia sudah bergabung, sepertinya sudah bisa diturunkan, untuk pertandingan lawan Persipura tetapi untuk kepastian akan kami pantau sampai besok pagi,” ucap Aji Santoso, saat konferensi pers virtual, pada Jumat (15/10/2021).

Lebih lanjut, mantan bek Timnas Indonesia era 1990an itu menjelaskan kondisi Arif Satria sangat kecil untuk bisa bermain. Sebab sejauh ini Arif masih berlatih terpisah dari rekan–rekannya akibat menderita cedera.

“Arif sepertinya belum bisa, karena tadi tidak tergabung dalam latihan di tim ketika melakukan official training,” kata dia.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1308 seconds [13]