Liga Indonesia | Detail

Persebaya Jadi Kandidat Juara Liga 1, Aji Santoso: Tetap Fokus

Avirista Midaada
Sabtu, 15 Januari 2022, 07:15 WIB
Persebaya Jadi Kandidat Juara Liga 1, Aji Santoso: Tetap Fokus
Persebaya Surabaya jadi kandidat juara Liga 1 (Foto: PT LIB)

DENPASAR - Persebaya Surabaya menjadi salah satu kandidat juara Liga 1 2021-2022 setelah mampu mengalahkan PSM Makassar 2-1 pada pekan ke-19. Meski begitu, Aji Santoso meminta anak-anaknya untuk tetap fokus dalam setiap pertandingan.

Persebaya sebelumnya tampil apik kala menundukan PSM di Stadion I Ngurah Rai, Denpasar, Jumat malam (14/1/2022). Keunggulan Persebaya dibuka pada menit ke-3 oleh penalti Taise Marukawa dan Marselino Ferdinan menit 55. Sementara PSM hanya mampu membalas lewat gol Wiljan Pluim di menit 84. 

"Saya mengharapkan kepada seluruh pemain untuk tetap fokus, untuk tetap berjuang semaksimal mungkin, agar tren ini tetap terjaga, agar di pertandingan - pertandingan berikutnya menyajikan sebuah pertandingan yang menarik, dan kami bisa memenangkan pertandingan," ucap Aji Santoso saat konferensi pers seusai laga.

Apalagi di pekan 20 mendatang laga berat telah menanti saat melawan Bhayangkara FC yang berada satu strip di atas Persebaya. Kemenangan tentu menjadikan Bajul Ijo, kian menempel di papan atas.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso dan Samsul Arif (Foto: Avirista Midaada/MPI)
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso dan Samsul Arif (Foto: Avirista Midaada/MPI)

"Saya sebagai pelatih saya punya kiat-kiat bagaimana supaya tren tetap terjaga dan pemain selalu ketika main dalam kondisi onfire," katanya.

Dia menyebut, melawan Bhayangkara FC di pekan 20 akan menjadi ujian berat bagi timnya. Tetapi pelatih asal Kabupaten Malang ini tetap berusaha memasang target menang dan membalas kekalahan 1 - 0 di putaran pertama.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1085 seconds [12]