logo
Liga Indonesia | Detail

Persebaya Ingin Persembahkan Kemenangan Perdana untuk Suporter

Andri Bagus Syaeful
Senin, 01 Agustus 2022, 11:01 WIB
Persebaya Ingin Persembahkan Kemenangan Perdana untuk Suporter
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (Foto: Persebaya)

SURABAYA - Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 2022-2023 yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8/2022). 

Pada laga ini tim pelatih Persebaya ingin memberikan kemenangan perdana untuk pada suporternya, Bonek Mania. Pasalnya pada pekan lalu, Persebaya kalah dari Persikabo 1973 saat bermain di Stadion Pakansari, Bogor.

Maka dari itu, Persebaya ingin bangkit. Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan timnya sudah berbenah dari kekalahan pekan lalu. Jadi, dirinya pastikan Persebaya bertekad meraih poin di kandang.

"Intinya pertandingan besok siap. Persiapan sudah bagus. Kami sudah evaluasi setelah kalah dari Persikabo 1973," ucap Aji Santoso di Surabaya, Minggu (31/7/2022).

Mantan pelatih Persela Lamongan ini juga mengatakan dalam laga nanti ada beberapa pemain yang harus absen. Meski begitu, kehilangan pemain pada laga nanti bukan persoalan yang besar untuknya.

"Ada beberapa pemain belum bisa main. Alwi yang pulang ke Tulehu dan Leo Lelis," ucapnya.

Aji Santoso mengatakan timnya tidak akan memandang remeh Persita meski bermain di kandang. Pasalnya, tim itu sedang dalam kepercayaan diri setelah menang 2-0 atas Persik pada pekan lalu.

"Persita memang bagus, dan  punya modal kemenangan di pertandingan pertama. Lawan Persebaya pasti akan beda. Terpenting bagaimana besok pemain bisa fight di depan Bonek," katanya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2594 seconds [13]