logo
Liga Inggris | Detail

Persaingan Haaland-Mbappe Akan Gantikan Ronaldo-Messi

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 18 November 2022, 17:31 WIB
Persaingan Haaland-Mbappe Akan Gantikan Ronaldo-Messi
Erling Haaland mencetak gol kemenangan Man City (2-1) dari titik penalti ke gawang Fulham (Foto: Reuters/Lee Smith)

MANCHESTER - Era persaingan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi memang belum berakhir. Namun, keduanya sudah memasuki fase akhir karier masing-masing. Dan menurut agen pemain kawakan, Rafaela Pimenta, Erling Haaland dan Kylian Mbappe akan menggantikan keduanya.

Sebagaimana diketahui, Mbappe sudah mencetak 19 gol dalam semua ajang bersama Paris Saint-Germain (PSG) musim ini. Sementara itu, Haaland sudah mencatatkan 23 gol bersama Manchester City pada musim ini

Rafaela Pimenta memprediksi kedua pemain ini akan menjadi bintang baru dalam dunia sepak bola dunia. Sebab, Haaland dan Mbappe sama-sama merupakn pemain muda bertalenta, dan muncul hampir berbarengan layaknya Ronaldo dan Messi.

"Mereka jelas merupakan bintang yang ditakdirkan untuk mengambil warisan Messi dan Ronaldo," kata Rafaela Pimenta dilansir dari Tuttomerca, Jumat (18/11/2022).

Dia mengatakan sepak bola dunia lebih berwarna dengan kedua pemain itu. Jadi, saat ini sosok pembahasan sepak bola dunia tidak hanya seputar Ronaldo dan Messi saja.

"Sangat menyenangkan bahwa persaingan ini tercipta," ucapnya.

Rafaela Pimenta mengatakan ketimbang Mbappe, Haaland kini memang lebih mentereng. Dia prediksi pemain itu akan terus bersinar meski ada bayang-bayang Mbappe nantinya.

"Erling (Haaland) terus maju. Dia ditakdirkan untuk terus berkembang," tutupnya.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1838 seconds [12]