Sportainment | Detail

Pernah Ucap Insya Allah, Apa Agama Eden Hazard?

Basudiwa Supraja
Selasa, 09 November 2021, 16:35 WIB
Pernah Ucap Insya Allah, Apa Agama Eden Hazard?
Eden Hazard saat membela Timnas Belgia (Foto: Twitter/@BelRedDevils)

PENGGAWA Real Madrid, Eden Hazard, pernah kedapatan mengucap 'Insya Allah' ketika ditanya oleh wartawan. Tak ayal, hal ini lantas menimbulkan pertanyaan mengenai agama yang dianut oleh kapten Timnas Belgia tersebut.

Hazard sendiri merupakan pemain yang sempat digadang-gadang bakal memiliki karier cemerlang seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.  Dia bahkan masuk ke dalam FIFA World XI pada 2018 dan menerima Piala Bola Perak FIFA setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik kedua.

Pemain yang mengidolai Zinedine Zidane tersebut sempat mengenyam karier gemilang bersama Chelsea. Terbukti dia telah mengoleksi 110 gol dari 352 laganya selama tujuh tahun berseragam The Blues. Hazard menjadi protagonis saat membantu Chelsea juara Liga Europa 2018-2019.

Hazard merupakan pemain kelahiran La Louviere, 7 Januari 1991. Dalam beberapa kesempatan, ia kerap menunjukkan identitas dirinya sebagai seorang Muslim.

Salah satunya ditampakkan ketika mengucapkan kalimat ‘Insya Allah’ dalam sebuah wawancara dengan BeIn Sport beberapa waktu lalu. Hazard menjawab pertanyaan tentang apakah dirinya akan mencetak 40 gol dengan jawaban ‘Insya Allah.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5217 seconds [13]