Liga Spanyol | Detail

Permainan Tak Berkembang, Real Madrid Harus Puas Bermain Imbang 1-1 dengan Cadiz

Rio Eristiawan
Senin, 16 Mei 2022, 02:35 WIB
Permainan Tak Berkembang, Real Madrid Harus Puas Bermain Imbang 1-1 dengan Cadiz
Pertandingan Cadiz melawan Real Madrid (REUTERS)

CADIZ  - Real Madrid ditahan imbang Cadiz dengan skor 1-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Estadio Nuevo Mirandilla, Senin (16/5/2022) dini hari WIB.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga baru dimulai Cadiz langsung mendapatkan peluang untuk membuka keunggulan, tetapi tendangan voli Oussama Idrissi masih belum tepat sasaran. Tim tuan rumah kembali mendapatkan peluang pada menit ketiga, tapi sundulan Alvaro Negredo masih belum mengarah tepat sasaran.

Asik menyerang membuat Cadiz melupakan pertahan dan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Madrid. Hasilnya, Mariano Diaz berhasil membawa Madrid unggul usai menerima umpan Rodrygo pada menit kelima.

Cadiz mencoba untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-15 melalui Lucas Perez, tetapi tendanganya dengan mudah digagalkan oleh pemain bertahan Madrid. Cadiz terus melakukan serangan, tetapi usaha mereka masih gagal usai tendangan Alvaro Negredo pada menit ke-24 digagalkan oleh Nacho.

Meski mendapatkan tekanan dari pemain Cadiz, tetapi Madrid memiliki peluang bagus untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-33. Sayangnya, tendangan Rodrygo masih melebar dari sasaran dan membuat Los Blancos  -julukan Real Madrid- menjauhkan keunggulan.

Usaha Cadiz untuk menyamakan gol pun berhasil pada menit ke-37 melalui Ruben Sobrino, setelah memanfaatkan kesalahan Eder Militao. Sementara pada menit ke-45+1 Cadiz kembali mendapatkan peluan untuk mencetak gol, tetapi Alvaro Negredo gagal memanfaatkan peluang tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1362 seconds [13]