Liga Inggris | Detail

Perkuat Lini Belakang, Chelsea Incar Harry Maguire dari Man United

Rifqi Herjoko
Selasa, 10 Mei 2022, 19:00 WIB
Perkuat Lini Belakang, Chelsea Incar Harry Maguire dari Man United
Kapten Manchester United, Harry Maguire jadi incaran Chelsea (FOTO: REUTERS).

LONDON – Rumor mengejutkan beredar terkait klub raksasa asal London, Chelsea. Demi menambah pemain asli Inggris dan memperkuat lini belakang tim, The Blues justru diklaim berminat rekrut Harry Maguire.

Klaim itu disampaikan oleh jurnalis asal Inggris, Richard Keys. Dia memberikan kabar yang justru memancing perhatian banyak pecinta sepak bola dunia.

Menurut Keys, Chelsea ingin membangun kembali skuad mereka dengan sejumlah pemain asli Inggris. Sejumlah nama pun masuk ke dalam daftar incaran utama, seperti Harry Kane, Declan Rice, dan Harry Maguire.

“Saya mendapatkan kabar Chelsea ingin merombak tim lagi dan membawa beberapa pemain asli Inggris masuk ke dalam tim. Pemilik baru klub mungkin saja mengeluarkan pernyataan ini nanti,” ujar Keys dilansir dari Sportbible, Selasa (10/5/2022).

“Mereka membutuhkan bek tengah. Berapa harga Harry Maguire? 40-50 juta poundsterling? Saya cukup yakin dia (Maguire) akan mengambil kesempatan untuk pindah demi memulai awal yang baru,” sambungnya kemudian.

Adapun nama Harry Maguire paling menyorot perhatian publik. Penggemar Chelsea diyakini akan menolak langkah klub untuk merekrut bek tengah asal Inggris itu.

Maguire merupakan pemain andalan Manchester United. Meski kerap dipasang sebagai starter, performa Maguire justru berada di luar ekspektasi publik. Bek tengah itu terbilang lamban dan kerap melakukan blunder fatal.

Penggemar Chelsea diyakini tidak akan setuju Maguire bergabung ke klub. Namun, hal ini masih sekadar rumor. Menarik untuk melihat apakah transfer ini akan benar-benar terjadi nanti.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1520 seconds [13]