logo
Bola Lainnya | Detail

Perkaya Pemain Abroad, Vietnam Kirim 2 Talenta Muda Trial dengan Klub Korea Selatan

Basudiwa Supraja
Senin, 23 Januari 2023, 12:15 WIB
Perkaya Pemain Abroad, Vietnam Kirim 2 Talenta Muda Trial dengan Klub Korea Selatan
Timnas Vietnam vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 (Foto: PSSI)

HANOI - Upaya Vietnam memperkaya pemain abroad mereka semakin gencar. Kini, ada dua pemain muda Vietnam yang dikirim untuk menjalani trial bersama klub Korea Selatan, Cheonan City.

Kedua pemain muda tersebut adalah Minh Hieu dan Nguyen Canh Anh. Mereka dikirim ke Chonburi, Thailand, tempat di mana trial tersebut digelar.

Mereka diberi kesempatan selama seminggu untuk buktikan kelayakan agar dibawa ke Korea Selatan. Kedua pemain tersebut bisa dikontrak oleh Cheonan City jika lolos dalam trial tersebut.

Sekadar informasi, Cheonan City baru saja naik promosi ke K League 2. Mereka berhasil menjadi runner up di K League 3 musim 2021 lalu.

Minh Hieu dan Canh Anh sendiri saat ini tengah bermain untuk Hoang Anh Gia Lai (HAGL) FC. Minh Hieu saat ini berusia 20 tahun yang berposisi sebagai penyerang tengah, sedangkan Canh Anh sebagai bek berusia 23 tahun.

"Minh Hieu dan Canh Anh terbang dari Hanoi ke Chonburi, tempat Klub Cheonan City berlatih untuk trial. Mereka akan memiliki waktu seminggu untuk menunjukkan bakat kepada tim Korea tersebut," bunti keterangan Zing News, dikutip Senin (23/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1924 seconds [13]