logo
Netting | Detail

Perjalanan Sabar/Reza di Australia Open 2022 Dihentikan Liang/Wang

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 17 November 2022, 13:46 WIB
Perjalanan Sabar/Reza di Australia Open 2022 Dihentikan Liang/Wang
Perjalanan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di Australia Open 2022 harus terhenti di 16 besar. (Foto: PBSI)

SYDNEY – Perjalanan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di Australia Open 2022 harus terhenti di 16 besar. Sabar/Reza takluk dari wakil China, Liang Weikeng/Wang Chang dengan skor 12-21, 21-13, dan 10-21.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Sydney Olympic Park Sports Center, Kamis (17/11/2022) siang WIB. Dengan hasil tersebut, Sabar/Reza pun gagal melangkah ke babak perempat final.

Kedua pasangan langsung berusaha tancap gas ketika pertandingan dimulai. Sabar/Reza mampu melancarkan serangan dengan cukup baik, meski begitu, pasangan China juga dengan sigap mengembangkan pola permainan yang cukup menyulitkan.

Namun setelah lima menit pertandingan berlangsung, Liang/Wang kini mampu menunjukan dominasi yang lebih baik. Hal tersebut pun membuat Sabar/Reza harus tertinggal 8-11 pada interval set pertama.

Setelah interval, Liang/Wang tampil lebih agresif dalam melancarkan serangan. Hal tersebut membuat Sabar/Reza menjadi lebih kesulitan dan pada akhirnya harus menyerah di set pertama dengan skor 12-21.

Sabar/Reza mencoba untuk menghentikan dominasi pasangan China sejak awal set kedua. Mereka pun mampu memberikan perlawanan yang lebih sengit, namun Liang/Wang tetap berusaha untuk mempertahankan pola permainannya.

Ā 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1945 seconds [13]