Sportainment | Detail

Perjalanan Kisah Cinta Lionel Messi dan Istri, Disatukan oleh Sebuah Tragedi

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 11 Agustus 2021, 09:18 WIB
Perjalanan Kisah Cinta Lionel Messi dan Istri, Disatukan oleh Sebuah Tragedi
Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi (Foto: Instagram @antonelaroccuzzo)

PEMAIN anyar Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sangat beruntung memiliki istri yang setia seperti Antonella Roccuzzo. Kisah cinta mereka sebenarnya sempat kandas, namun kembali disatukan oleh sebuah tragedi.

Pada usia sembilan tahun, Messi bertemu dengan Antonella di kota asal mereka, Rosario, Argentina. Mereka dikenalkan oleh rekan setim Lionel Messi di tim pemuda Newells Old Boys, Lucas Scaglia.

Antonella merupakan sepupu dari Lucas. Messi dan Antonella mulai bertemu saat pemain kidal itu berkunjung ke rumah Lucas, dan mereka pun akrab sejak saat itu.

Kendati demikian, Messi harus meninggalkan Argentina pada usia 11 tahun, karena dirinya harus pindah ke Barcelona. Dirinya pun mengira bahwa hubungan mereka sudah selesai sejak saat itu dan akan sulit untuk bertemu kembali.

Setelah mencoba untuk fokus berkarier di Barcelona, Messi mendapat kabar bahwa Antonella sedang dilanda tragedi. Saat sedang menempuh pendidikan dokter gigi, wanita berusia 33 tahun itu ditinggal oleh sahabat baiknya yang meninggal karena kecelakaan.

Tanpa berpikir panjang, Messi pun langsung memutuskan untuk kembali sementara ke Rosario guna menghibur Antonella. Mereka pun akhirnya kembali bersama, dan Antonella memutuskan untuk bergabung dengan bintang Barcelona itu ketika dia kembali ke Spanyol.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1693 seconds [12]