logo
Netting | Detail

Perjalanan Adnan/Nita di Australia Open Dihentikan Wakil China

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 18 November 2022, 12:42 WIB
Perjalanan Adnan/Nita di Australia Open Dihentikan Wakil China
Perjalanan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di Australia Open 2022 harus terhenti di perempat final. (Foto: Twitter/@INABadminton)

SYDNEY – Perjalanan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di Australia Open 2022 harus terhenti di perempat final. Adnan/Nita terhenti usai disingkirkan wakil China, Feng Yanzhe/Huang Dongping dengan skor 7-21, 4-21.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Sydney Olympic Park Sports Center, Jumat (18/11/2022) siang WIB. Dengan hasil tersebut, Adnan/Nita pun gagal melenggang ke semifinal.

Sejak pertandingan dimulai, Adnan/Nita cukup kesulitan untuk menghadapi berbagai serangan dari Feng/Huang. Meski mencoba mengubah pola permainannya, Adnan/Nita masih tidak dapat keluar dari tekanan.

Hal tersebut membuat pasangan Chiba semakin percaya diri dan agresif untuk melancarkan serangan. Hal tsrsebut pada akhirnya membuat Adnan/Nita harus tertinggal dengan skor 3-11 di interval set pertama.

Setelah interval, Adnan/Nita tal kunjung berhasil menemukan pola permainan yabg tepat untuk mebgejar ketertinggalan. Hasilnya, Adnan/Nita pun harus mengakui keunggulan pasangan China 7-21 di set pertama.

Di set kedua, Feng/Huang masih mampu menunjukan dominasinya dengan tempo permainan cepat. Hal tersebut pun membuat Adnan/Nita semakin tertekan dan kesulitan untuk membalikan keadaan.

Berhasil unggul jauh, Feng/Huang terus tancap gas untuk melakukan serangan bertubi-tubi. Adnan/Nita akhirnya tak mamlu bekutik dan kalah 4-21 sekaligus gagal ke semifinal.
Ā 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1785 seconds [13]