Hobi | Detail

Peringkat Kevin Durant Kecil, LeBron James Protes ke NBA 2K 

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 19 Agustus 2021, 16:47 WIB
Peringkat Kevin Durant Kecil, LeBron James Protes ke NBA 2K 
LeBron James dalam video gim NBA 2K (Foto: EA Sport)

LOS ANGELES – Penampilan apik Kevin Durant dalam beberapa musim terakhir membuat dirinya meraih nilai lebih tinggi di video gim NBA 2K. Namun hasil tersebut mendapat protes dari pemain LA Lakers, LeBron James.

Sebelumnya, NBA 2K merupakan gim besutan EA Sports yang selalu memberikan update fitur hingga penilaian pemain di dalamnya. Tahun ini, NBA 2K justru memberikan nilai 96 secara rata-rata kepada Durant dan James.

Shooting Guard LA Lakers itu mengaku aneh jika dirinya disamakan oleh Durant. Sebaliknya, dia mengganggap bahwa nilai Durant harusnya bisa lebih dari dirinya menyusul performa apiknya di musim lalu (2020-2021).

“Tidak! Harus 99! (secara rata-rata),” kata James dilansir dari Fadeaway Wolrd, Kamis (19/8/2021).

Sementara, Durant sendiri nampaknya setuju dengan penilaian The King. Alasannya, dia sudah bekerja semaksimal mungkin pada musim lalu, sehingga bisa membawa Brooklyn Nets ke semifinal Playoff NBA 2020-2021.

“Saya pikir peringkat saya harus 99 di NBA 2K. Saya bekerja sangat keras. Saya bisa membuat tembakan dari seluruh lantai. Saya seorang pengumpan yang solid, seorang rebounder yang hebat,” kata Durant dalam kesempatan berbeda.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3427 seconds [12]