logo
Liga Italia | Detail

Pergi dari Inter Milan, Romelu Lukaku ke Belgia untuk Pemulihan Cedera

Andri Bagus Syaeful
Selasa, 06 September 2022, 10:00 WIB
Pergi dari Inter Milan, Romelu Lukaku ke Belgia untuk Pemulihan Cedera
Romelu Lukaku diketahui meninggalkan Inter Milan untuk sementara demi pemulihan cederanya di Belgia. (Media Inter)

MILAN - Romelu Lukaku diketahui meninggalkan Inter Milan untuk sementara demi pemulihan cederanya di Belgia. Di sana, Lukaku akan fokus memulihkan kondisinya agar bisa segera bela Inter Milan lagi. 

Sebagaimana diketahui, mantan pemain Chelsea itu mengalami cedera saat sesi latihan Inter Milan pada Agustus lalu. Akibatnya, Lukaku harus absen dalam beberapa laga awal Liga Italia.

Dilansir dari Football Italia, Senin (5/9/2022), belum diketahui secara pasti kapan Lukaku bisa pulih dari cedera. Catatan itu membuat suporter Inter Milan bersabar menantikan aksi Lukaku di atas lapangan.

"Penyerang tengah itu absen dari Derby Milan dan pertandingan pembukaan Liga Champions melawan Bayern Munich, tetapi tidak sepenuhnya jelas berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan penuh," tulis media Italia tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu akhirnya memilih pergi dari Inter Milan untuk pulang ke Belgia. Tujuannya agar pemulihan cedera bisa lebih maksimal di sana sehingga bisa cepat bela Inter Milan lagi.

"Dia telah terbang ke Belgia selama beberapa hari, dalam kesepakatan dengan klub dan staf medis. Dia akan menjalani perawatan lebih lanjut dengan staf tim nasional," sambung akun itu.

Lukaku sebenarnya mengalami masalah di bagian otot pahanya. Kondisi itu menjadi ujian buatnya saat ingin membuktikan kualitas bersama tim berjuluk Nerazzurri.

"Lukaku mengalami cedera pada fleksor di paha kanannya," pungkasnya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1614 seconds [12]