Liga Inggris | Detail

Performa Menurun, Rashford Minta Wejangan Kepada Cristiano Ronaldo

Andika Rachmansyah
Jum'at, 14 Januari 2022, 09:32 WIB
Performa Menurun, Rashford Minta Wejangan Kepada Cristiano Ronaldo
Penggawa Manchester United, Marcus Rashford (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford saat ini sedang banyak mendapatkan kritik lantaran performanya yang menurun. Demi mengembalikan performanya, Rashford pun meminta wejangan kepada Cristiano Ronaldo.

Rashford dikabarkan melakukan pembicaraan empat mata dengan Cristiano Ronaldo guna mengembalikan performanya. Rashford bisa dibilang sedang dalam fase keterpurukan. Pasalnya, ia belum bisa mencetak gol dari 11 pertandingan yang telah dimainkan.

Tekanan kepada dirinya pun semakin menjadi-jadi saat tim berjuluk The Red Devils menghadapi Aston Villa di Piala FA. Meskipun Man United berhasil meraih kemenangan, akan tetapi performa Rashford dalam pertandingan tersebut menuai banyak kritikan.

Marcus Rashford buang-buang peluang pada laga Man United vs Aston Villa (Foto: Reuters/Phil Noble)
Marcus Rashford buang-buang peluang pada laga Man United vs Aston Villa (Foto: Reuters/Phil Noble)

Melansir dari Mirror, Jumat (14/1/2022), Rashford membantah tidak 100 persen komitmen kepada Man United. Pemain berusia 24 tahun itu saat ini tengah berusaha untuk bangkit dan adaptasi dengan gaya permainan Ralf Rangnick.

Lebih lanjut laporan tersebut menyatakan kalau Rashford melakukan pembicaraan empat mata dengan Ronaldo agar bisa memperbaiki performanya di tengah kondisi yang sedang dia hadapi. Dia bertanya kepada bintang Portugal itu tentang apa yang dilakukan ketika seusianya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1170 seconds [12]